Kamis, 03 November 2016

apa yang harus saya SEO

Lama pergi hari-hari ketika perdebatan adalah apakah seseorang adalah lebih baik daripada yang lain. Sebaliknya, kita sekarang menemukan diri kita bertanya

"Dalam keadaan apa yang harus saya SEO, dan ketika saya harus memilih PPC? Apakah saya membutuhkan keduanya?"
Di hampir setiap keadaan saya temui, penggunaan PPC dan SEO dalam hubungannya yang sangat disarankan. Namun, ini tidak berarti bahwa mereka mendapatkan fokus atau anggaran yang sama. Kadang-kadang kampanye menyerukan perhatian di salah satu daerah yang tidak diperlukan di lain. Jadi bagaimana Anda tahu apa yang Anda butuhkan ketika Anda membutuhkannya?

Pertama, mari kita pastikan kita semua pada halaman yang sama dengan hasil yang dikumpulkan dari SEO dan PPC masing-masing.

SEO

Ini Apa yang Anda Digunakan Untuk

Sehubungan dengan optimasi "alami" dan promosi, Anda ingin meningkatkan peringkat melalui mesin pencari dalam hasil organik mereka. Ini adalah untuk mengatakan, bongkahan daftar selain dari ruang iklan di atas dan samping kebanyakan mesin pencari. Tergantung pada mesin pencari ini kadang-kadang nomor, biasanya 10 per halaman.

Cara Dapatkan Them

Hal ini membutuhkan bahwa banyak perhatian diberikan kepada situs itu sendiri, berfokus pada konten, struktur link, dll .; serta membangun inbound link dari situs-situs lain melalui array besar metode (yaitu, link-bangunan).

waktu Investasi

SEO membutuhkan sedikit waktu, biasanya bulan sebelum Anda melihat hasil yang nyata. Hal ini tidak selalu terjadi, tapi secara umum perubahan yang Anda buat hari ini tidak mempengaruhi situs Anda sampai besok (yang tidak literal). Saya telah terlibat dalam kampanye yang berlangsung lebih dari satu tahun untuk mencapai apa yang kita anggap sukses.

Monitoring dan Tweaking

Dengan peringkat datang lalu lintas. Jadi, aspek lain dari SEO adalah on-akan pemantauan, tweaking, monitoring, menambahkan, pemantauan ... baik, Anda mendapatkan ide. Setelah Anda mendapatkan lalu lintas ke situs untuk himpunan istilah pencarian, Anda dapat mulai mengidentifikasi area kampanye yang membutuhkan perhatian dan membuat perubahan yang diperlukan.

Efek panjang-Lasting

Salah satu hal besar mengenai hasil dari kampanye SEO yang solid adalah "hadiah yang terus memberi" alam di mana Anda melihat kembali. Setelah Anda mencapai tingkat tertentu keberhasilan, Anda dapat nada bawah kampanye, memungkinkan Anda untuk menempatkan perhatian di tempat lain yang diperlukan. Situs Anda masih akan peringkat selama beberapa waktu, dan bahkan dapat meningkatkan karena usia domain, usia inbound link, dll

PERINGATAN:

Meskipun Anda dapat diberikan kemewahan duduk kembali sedikit, jangan jatuh ke dalam tidak mengawasi laporan situs Anda. Banyak situs web telah jatuh dari peta karena tidak ada yang memantau lalu lintas / peringkat / konversi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar