Kamis, 03 November 2016

SEO Tips untuk lokal Website Bisnis

website bisnis lokal dapat mengadopsi berbagai antarmuka, penampilan, tema, dan konsep untuk memperkenalkan suatu barang atau jasa kepada klien mereka. Anda dapat menggunakan empat media yang berbeda untuk mengiklankan bisnis lokal 'fitur khusus di Net: teks, foto, audio, dan video. Tidak peduli bentuk, gaya, dan anggaran dari sebuah situs bisnis lokal, semuanya akan nol jika pencari tidak dapat menemukannya di Web. website bisnis lokal tidak dapat mencapai tujuan akhir tanpa belajar tips belajar SEO lokal yang bekerja.

Di antara tips SEO atas dapat Anda lakukan di website bisnis lokal Anda adalah untuk membuatnya menjadi perwakilan unik dari perusahaan Anda di internet. Ini adalah yang paling penting; tips SEO lainnya, adalah sekunder. Benar mewakili bisnis Anda di website Anda mencapai tujuan utama Anda: untuk menarik perhatian para pengguna situs baru. Anda tidak dapat mencapai tujuan ini, namun, jika Anda menulis dan desain situs Anda terutama untuk mesin pencari dan tidak untuk orang-orang. Dengan cara yang sama bahwa Anda tidak dapat mencapai tujuan ini jika hanya orang bisa membaca website Anda dan crawler mesin pencari tidak bisa.

Jika Anda mencapai tujuan Anda mempertahankan website bisnis, Anda ingin menggunakan teknik SEO yang bisa mengoptimalkan keberuntungan website Anda dari yang ditemukan di Internet baik oleh orang-orang yang nyata dan crawler mesin pencari. Berikut adalah dua belas tips SEO penting bahwa Anda perlu belajar untuk benar menggunakan anggaran pemasaran online Anda.

SEO Tips untuk lokal Website Bisnis

1. alamat Put pada setiap halaman Web

Tidak hanya pengunjung situs manusia menghargai melihat alamat lokasi bisnis Anda di setiap halaman situs Web Anda, mesin pencari cinta ke situs-situs indeks dengan alamat yang jelas pada halaman situs web mereka juga. Demikian juga, menempatkan alamat bisnis Anda di semua halaman website Anda akan meningkatkan kesempatan Anda untuk mengundang baru walk-in klien untuk bisnis Anda. Selama lebih dari satu lokasi bisnis, menambahkan alamat Anda pada setiap halaman juga menjamin semua lokasi bisnis Anda mendapatkan eksposur di Web.

2. Put kata kunci pada semua halaman situs

Orang bisa menilai relevansi halaman situs Web Anda dengan hanya menetapkan sekilas pada mereka. Tapi mesin pencari adalah tempat di dekat manusia dalam menentukan relevansi dari sebuah halaman web. Sebaliknya, mesin pencari mencari kata kunci pada halaman Web untuk memberitahu topik dan relevansi. Puting kata kunci sangat penting karena membantu crawler mesin pencari 'melihat website Anda dengan cara yang orang tidak bisa. Jangan biarkan berani, atau gila, pakar SEO menyarankan Anda bahwa kata kunci tidak lagi termasuk dalam SEO top kiat-dia adalah salah.

3. Posisi kata kunci dalam judul dan meta deskripsi

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa sedikit keterangan di bawah hasil query daftar mesin pencari: itu adalah deskripsi meta. Meskipun meta deskripsi tidak mengubah peringkat halaman Anda di search engine atas, meta deskripsi fungsi peran yang baik dalam mengundang perhatian ke arah website Anda. Ketika individu melihat daftar hasil pencarian, mereka tidak klik hasil secara acak. Sebaliknya, individu melirik deskripsi meta untuk mengetahui apakah situs tersebut mungkin memiliki info mereka cari. Kata kunci pada judul halaman, bagaimanapun, dapat mempengaruhi peringkat halaman Anda. Oleh karena itu, penting untuk menggunakan kata kunci Anda pada judul dan deskripsi meta Anda. (Perhatikan bagaimana Google menyoroti kata kunci pencarian di deskripsi meta?)

4. Terapkan H1 dan H2 tag dan gambar teks alternatif

Sebuah diuji tips SEO setempat mencakup kata kunci pada H1 dan H2 tag dan menerapkan teks alternatif untuk gambar. Kata kunci pada H1 dan H2 tag memiliki lebih berpengaruh pada peringkat website bisnis Anda daripada kata kunci pada tubuh dari artikel web itu sendiri. Dan karena mesin pencari tidak dapat membaca file gambar, mereka membaca teks alternatif dimasukkan ke file gambar sebagai gantinya.

5. Tambahkan sitemap

Sebuah sitemap berfungsi sebagai direktori bangunan website; menempatkan deskripsi tentang setiap lantai atau bagian dengan menulis metadata tentang setiap URL akan menyelesaikan sitemap Anda. Ini halaman yang memberitahu mesin pencari apa halaman di situs Web Anda terbuka untuk mengindeks. Menempatkan sitemap adalah teknik SEO kunci yang memungkinkan mesin pencari menjelajah semua halaman website Anda melalui deskripsi metadata dalam satu halaman.

6. alamat Put dan halaman kontak-kami untuk setiap lokasi

Bila Anda menempatkan alamat dan kontak-kami halaman untuk masing-masing alamat bisnis di website, tidak hanya akan klien Anda menemukan Anda dengan mudah, mesin pencari mendorong website Anda di hasil pencarian mereka juga. Kedua orang dan crawler mesin pencari dapat memberitahu dan percaya pada website bisnis yang menampilkan alamat dan kontak-kami halaman lebih banyak daripada mereka yang tidak.

7. Memasukkan peta Google ke halaman kontak-kami Anda

Itu fakta, 70% dari pembeli mencari bisnis lokal di Internet. Itu sebabnya Google termasuk peta Google untuk memeriksa pentingnya sebuah situs. Jika Anda tidak termasuk peta Google untuk halaman kontak-kami, Anda bisa menjatuhkan tips SEO lokal penting yang akan menentukan visibilitas Anda di Internet. Peta Google dapat berisi deskripsi metadata seperti alamat bisnis, nomor telepon, dan informasi terkait lainnya bahwa mesin pencari mampu indeks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar